Rabu, 27 Juli 2016

Kumpulan Modifikasi Motor Satria Fu 150

Suzuki Satria FU yang disediakan oleh produsen sudah mendapatkan tempat di hati penggemar usia muda yang dinamis. orang-orang muda, terutama mereka yang seperti road race balapan yang baik atau drag race dan banyak yang mengandalkan kendaraan roda dua hiper Underbone satu ini seperti gunung. Tapi lebih aman untuk digunakan sehari-hari untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. antarmuka lengkap dari gaya, kompak, modern dan responsif.

sumber : http://www.geschool.net/endangputry/blog/modifikasi-satria-fu

Meskipun ide bahwa mesin ini cukup sederhana Penggembungan Satria FU lawan-lawannya, tapi pemilik biasanya masih belum puas. Karena mereka sering melakukan perubahan pada mesin permainan. Tujuannya hanya satu, yaitu akselerasi dan tenaga melonjak drastis. Jalan modif motor Satria FU terutama di sektor mesin, biasanya setiap lokakarya racikannya sendiri. Secara umum, mesin dapat dijelaskan modif Satria FU dalam uraian berikut. Tujuan utama adalah ekspansi amandemen (untuk mencegah tindak lanjut) di ruang bakar sehingga terasa menembak lebih dan lebih.

sumber : http://tips-kesehatan-dan-kecantikan.webnode.com/news/modifikasi-satria-fu/

produsen sepeda motor Suzuki masyarakat Indonesia dikenal bernama, karena produk utamanya Satria FU mengandung keunggulan tersendiri. Salah satu mobil sport yang bersaing dengan sukses dengan perusahaan lain, Knight dikenal modif FU 150 beberapa tahun yang lalu. desain fisik dingin untuk membuat perubahan menuntut Suzuki Satria FU semakin oleh konsumen, terutama kelompok muda. sepeda spesifikasi ini mesin super kuat dan dapat berlari cepat, sejauh mengepul kejuaraan sepeda motor awan pengendara rumah. Satria FU 150 View amandemen terlihat bentuk yang lebih elegan dan mudah dari kerangka, terutama setelah jika kita ingin perubahan yang unik.

sumber : http://kesehatankecantikan.hatenablog.com/entry/2016/07/28/Modifikasi_Satria_Fu

Perubahan produsen tampaknya manifestasi lain diluncurkan Satria FU 150 sporty Suzuki, Suzuki sepeda motor senilai harga popularitas akan berlanjut sampai angka penjualan bulanan meningkat tajam. Sementara harga Suzuki berharga praktis sesuai dengan landasan pacu sehingga dapur ditawarkan alternatif ini adalah impian semua orang. Fitur cat yang dimodifikasi sepeda motor Suzuki Satria FU 150 warna hitam, sedangkan bagian depan memperbesar perubahan cahaya dari generasi sebelumnya. Namun proyek di bagian yang sama dari tubuh yang hanya berbeda gaya hadiah saja, ini memungkinkan modif akhlak mulia 150. Selain itu, kita akan membahas revisi § 150 ksatria modifikasi kombonen FU atau hasil-hasilnya.

sumber : http://rdbp.sea.gov.ua/help/index.php?topic=32927.0

Dengan menyesuaikan gambar Ksatria FU 150 Kita tahu pasti bahwa teknologi motor ini satu silinder mesin tipe DOHC mampu membayar standar kecepatan 150cc, tapi sedikit sentuhan perubahan dan bahkan mungkin lebih tinggi lagi menjadi 250 cc. Modif Suzuki Satria FU dilengkapi dengan output daya untuk mencapai 16 tenaga kuda dari enam kecepatan sistem transmisi balap asli. Suzuki dikenal sebagai balap tubuh sepeda motor, dan surplus moderat pengaruh pada kecepatan, dengan ksatria manuver ringan di jalan raya untuk menangani kemacetan. Dalam minggu terakhir kami telah mengumpulkan koleksi foto-foto pengawas Satria FU 150 mobil modifikasi konsep terbaik hari ini, silakan merujuk ke baris dimodifikasi berikut.

sumber : http://ceriwis.net/forum/showthread.php?p=5564017

Ada juga perubahan Ksatria FU 150 tempur putih mengintip penggemar mobil yang sangat didambakan putih, kategori kombinasi ini sistem alarm sepeda motor dipasang. Bicara tentang Suzuki ini bukan tanpa motif, seperti mewarnai predator hitam populer agresif dengan lampu reflektor memancarkan cahaya biru dan fokus cerah. Tentunya Anda tertarik untuk membuat penyesuaian Suzuki Satria FU, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan referensi kerja pertama pada gambar agar sesuai dengan contoh yang diinginkan. Kita harus tahu bahwa pada saat pertemuan memberikan gambar sebuah Scorpion pertempuran jalanan yang dimodifikasi dan apartemen Yamaha Jupiter Z. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungan Anda dan penemuan sejumlah mods lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar